Lowongan Kerja Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek April 2017

Sedang memuat Lowongan Kerja Petugas Loket PT KAI Commuter Jabodetabek...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini

pt-kaiSemangat pagi rekan semua pencari kerja, informasi pekerjaan berikut datang dari salah satu perusahaan yang bergerak di transportasi massal, yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan milik negara, yaitu: PT KAI Commuter Jabodetabek – PT KCJ atau disebut sebagai “KAI Commuter” adalah perusahaan jasa transportasi mapan di Indonesia. Berbasis di Jakarta, PT KCJ beroperasi terutama sebagai komuter jalur kereta api operator di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). PT KCJ adalah anak perusahaan langsung milik kereta api operator milik negara PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Group. Saat ini, PT KCJ dimiliki majorly oleh KAI Group dengan 99,78% saham dan sisanya dimiliki oleh Pusaka Yayasan dengan 0,22% saham.

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi, PT KAI Commuter Jabodetabek mengundang kandidat potensial yang memenuhi persyaratan sebagai berikut untuk mengisi posisi:

Petugas Loket
Persyaratan

  • Pria, usia sekitar 18-30 tahun.
  • Minimum SMA (SMA) dengan minimum rata-rata scoe ujian nasional 6,5.
  • Tinggi badan minimal 160 cm (dengan tubuh ideal berat badan / proporsional).
  • Terampil, jujur dan pekerja keras.
  • Memiliki integritas tinggi dan inisiatif kerja.
  • Status: PKWT.

 

Silakan ajukan  CV, termasuk foto terbaru, fotokopi dilegalisir ijazah dan transkrip, SKCK, surat keterangan dokter ke: hrd@krl.co.id .

Harap menyebutkan posisi diterapkan pada subjek email, untuk info lengkap bisa dilihat di http://www.krl.co.id/petugas-loket/

Tanggal penutupan 30 Oktober 2016 

Pencrarian Terakhir:

alamat email pt sgmw, loker polsuska 2017, kaskus gojek 2017, pt ddm ciputat, alamat pt pusaka nusantara kcj, commuter line karir, loker pt sgmw, lowongan kerja dishub depok, gojek bogor kaskus, pendaftaran pt kai madiun 2017,